• BlackBerry Pearl 8220,

    BlackBerry Pearl 8220, Kaya Fitur dan Pengalaman Multimedia


    Di jaman yang serba mobile ini, penggunaan handphone bak ‘kacang goreng’. Tidak lengkap rasanya hidup ini jika Anda tidak membawa alat komunikasi tersebut. Sejalan dengan waktu handphone kini dilengkap dengan adanya akses internet, dimana Anda bisa mobile setiap hari 24 jam non stop.

    Kini smartphone BlackBerry di tahun 2009 mengeluarkan produk terbarunya yaitu BlackBery Pearl™ 8220. Tentu saja produk BlackBery Pearl™ 8220 tersebut menampilkan fitur-fitur dengan teknologi terbaru dan smartphone ini merupakan produk BlackBerry pertama kalinya dengan desain flip.

    BlackBery Pearl™ 8220 selain menggunakan fitur-fitur canggih juga menggunakan kekuatan platform BlackBerry. Dan dengan ukuran keyboardnya yang cukup besar memudahkan Anda saat mengetik maupun dialing. Anda pun bisa dengan mudah mengakhiri panggilan karena cukup dengan menutup flipnya saja.
    Selain itu pengguna akan merasakan kemudahan untuk mengetahui calendar reminders, email, text messages dan panggilan telepon dengan cepat melalui layar eksternal, sementara layar internal berukuran besar memudahkan Anda untuk ber-entertaint melihat web pages, foto, video, browsing, email dan lainnya.

    Smartphone BlackBerry® Pearl™ 8220 juga menghadirkan pengalaman multimedia yang lebih baik dengan fitur-fitur lainnya seperti kamera 2 megapixel yang didukung digital zoom, flash, dan video recording, dukungan stereo Bluetooth® dan slot memory card yang mudah diakses, untuk menambah kapasitas penyimpanan hingga 16GB setiap card.

    Hal ini akan memudahkan Anda yang suka bertukar foto dengan teman. Anda juga bisa mengetahui skor terbaru dari berbagai cabang olahraga, dan mengirimkan ke situs-situs jaringan sosial seperti Facebook®, Flickr™, and MySpace.com®. Dengan segala keunggulannya BlackBerry Peral 8220 bisa Anda miliki dengan harga Rp. 5 juta.

0 komentar:

Leave a Reply

terimalasih sudah mau berkunjung,dilahkan tinggalkan saran atau komentar anda,saya sangat berterimalasih sekali jika anda mau berkomentar,terimakasih!!!

benner sahabat

asaas

Neziakuw Gadget