• Minerva X-Road

    Minerva X-Road Terganjal Sang Adik
    Jakarta - Niat PT Minerva Motor Indonesia (MMI) untuk memasarkan Minerva X-Road off road di pasar otomotif roda dua tanah air sepertinya akan mengalami kendala.
    Sebab, Minerva masih terkonsentrasi pada sang adik yakni Minerva Supermoto yang sudah lebih dikenal terlebih dulu oleh pecintanya.
    "Bukannya kita tidak ingin cepat-cepat meluncurkan Minerva X-Road, tapi kita lebih melihat pasar yang saat ini lebih kenal pada Minerva Supermoto," kata Brand Manager PT Minerva Motor Indonesia, Jasid Jazid , di booth Minerva JIExpo, Kemayoran.
    Menurutnya, jika PT MMI meluncurkan X-Road berarti salah satu produk PT MMI yakni Minerva Supermoto akan terancam keberadaannya di pasaran. Untuk itu PT lebih menahan diri dan membiarkan Minerva Supermoto beredar dulu di pasaran.
    "Jika kita luncurkan X-Road ditengah-tengah Minerva Supermoto, maka nantinya pasar Minerva Supermoto akan terganggu dan kita tidak mau kejadian itu terjadi pada produk kita," ungkapnya.
    Alasan Jasid menahan diri terbilang tepat, karena PT MMI sendiri berencana memproduksi Minerva X-Road dengan spesifikasi yang lebih wah ketimbang Minerva Supermoto. Selain itu, harga yang terpaut pun tidak terlalu jauh dari adiknya, hanya Rp 2 juta sampai Rp 3 juta.
    "Saya yakin untuk menahan diri dulu, dan belum tahu sampai kapan," ujarnya sambil terkekeh.

0 komentar:

Leave a Reply

terimalasih sudah mau berkunjung,dilahkan tinggalkan saran atau komentar anda,saya sangat berterimalasih sekali jika anda mau berkomentar,terimakasih!!!

benner sahabat

asaas

Neziakuw Gadget