• notebook HP

    Jakarta: Hewlett-Packard (HP), salah satu produsen komputer terkenal di dunia, meluncurkan HP Probook s-Series. notebook tersebut diklaim ramah lingkungan dengan layar LCD dan baterainya yang bebas mercuri.

    Market Development Manager HP Business Notebook, HP Indonesia, Yohan Wijaya, pada peluncuran HP ProBook s-Series di Jakarta, Kamis (16/7), mengatakan, notebook terbaru tersebut juga menggunakan bahan khusus sehingga bisa didaur ulang. "HP sangat mendukung program ramah lingkungan. Sehingga setiap produknya menggunakan casing berbahan plastik namun tetap mengutamakan ketahanan," katanya.

    HP Probook s-Series terdiri dari beberapa seri di antaranya seri 4410s, 4510s, dan 4710s. Terdapat dua warna pilihan yakni, hitam dan merah dengan tiga ukuran yakni 14 inci, 15,6, dan 17,3 inci.

    HP mematok harga sebesar Rp 6,99 juta untuk notebok berwarna hitam. Sedang yang berwarna merah dibanderol Rp 7,99 juta. Perbedaan harga itu disebabkan karena HP Probook s-Series berwarna merah memiliki kelebihan fitur serta tambahan garansi hingga tiga tahun.

0 komentar:

Leave a Reply

terimalasih sudah mau berkunjung,dilahkan tinggalkan saran atau komentar anda,saya sangat berterimalasih sekali jika anda mau berkomentar,terimakasih!!!

benner sahabat

asaas

Neziakuw Gadget