• Nokia 6600i slide

    Jika anda pengguna Nokia 6600, maka tidak ada salahnya untuk mencoba Nokia 6600i slide. Produk baru dari Nokia ini adalah terusan dari 6600 dengan sejumlah pembaruan fitur dan penampilan baru.

    Nokia 6600i slide ini diperkirakan dijual akan lempar ke pasar tertentu pada kuartal ketiga tahun ini termasuk Indonesia. Berapa harga jualnya belum ditentukan namun untuk pasar Eropa dihargai sebesar 200 euro (sekitar Rp 2 juta), belum termasuk pajak dan subsidi.

    Berbeda dengan produk pendahulunya, Nokia 6600i ini sudah dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel dengan 8 kali zoom, double flash dan autofocus, serta tampilan layar terang 2,2 inchi dengan 16 juta warna.

    "Ditambah lagi dengan 3G, menjadikan pengambilan moment bersejarah melalui berbagai layanan internet akan sangat menyenangkan," ujar Legi Soegianto, OPM Manager Nokia Indonesia saat media workshop di Jakarta, Selasa (11/8).

    Selain itu, dengan ukuran 93 mm x 45 mm x 14 mm, menjadikan Nokia 6600i ini ponsel dengan kamera tertipis saat ini. Produk ini juga dilengkapi dengan GPS dan Pre Installed Nokia Map, XTML browser serta JAVA MIDP 2.0.

    Fungsi tambahan yang dipunyai Nokia 6600i adalah stereo music player MP3. Terdapat juga kartu microSD yang dapat di tambahkan hingga 16 GB. Sedangkan untuk kekuatan baterai, kata Legi hampir sama dengan 6600. Baterai pada produk ini dapat bertahan dalam kondisi standby selama 14,5 jam.

    "Nantinya setiap pembeli mendapat kartu microSD 1 GB dan stereo headset Nokia WH-203 dengan radio FM dalam setiap paketnya,"

0 komentar:

Leave a Reply

terimalasih sudah mau berkunjung,dilahkan tinggalkan saran atau komentar anda,saya sangat berterimalasih sekali jika anda mau berkomentar,terimakasih!!!

benner sahabat

asaas

Neziakuw Gadget